Sunday, August 31, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Solusi  mengobati Jerawat secara alami-Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan artikel tentang cara menghilangkan jerawat secara alami , Jerawat memang sangat mengganggu penampilan terutama bagi para remaja, bagaimana tidak jerawat bisa mengubah kepercayaan diri seseorang dari yang wajah cantik bisa menjadi jelek akibat jerawat
oleh sebab itulah kami akan memberikan tips cara menghilangkan jerawat
tips menghilangkan jerawat ini terdapat dua metode yaitu  metode alami dan metode kimia


cara menghilangkan jerawat secara alami




1.Minyak pohon teh 

     Oleskan minyak pohon teh di tempat yang berjerawat di wajah atau muka anda. minyak ini akan membantu mengeringkan kulit. Banyak orang telah menemukan bahwa hal ini akan mengurangi penumpukan minyak pada pori-pori

2.Madu Asli  

     Madu asli memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan dan juga kecantikan. Madu ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. caranya cukup oleskan madu di bagian yang berjerawat dan diamkan selama 10-20menit.
 
3.Teh Hijau 

     teh hijau dipercaya bisa dan mampu menghilangkan jerawat yang ada di wajah kita. hal ini karena didalam teh hijau mengandug unsur yang dapat mencegah kita dari bahaya radikal bebas dan bisa juga membantu mengurangi jerawat.

4.Mentimun 


    Mentimun memiliki kadar air yang banyak yang dipercaya mampu membantu mengurangi jerawat dengan membuag racun yang menutupi pori-pori.

5.Kuning Telur 

    Selain enak untuk di goreng dan di makan, ternyata kuning telur juga bisa membantu kita menghilangkan jerawat. cukup oleskan kuning telur ke daerah yang berjerawat, diamkan selama 10 menit dan bilas  

6.Jahe 

    Jahe yang biasanya kita jumpai di dapur untuk bumbu ternyata bisa juga kita manfaatkan untuk mengobati jerawat. caranya dengan di parut dan kemudian di usapkan di wajah yang berjerawat.

7.Jeruk nipis

    Jeruk nipis juga dipercaya bisa membantu anda dalam memberantas jerawat di wajah. hal ini bisa anda lakukan saat ingin tidur dengan mengusapkan perasan jeruk nipis tadi.

8.Dengan daun sirih 

    Jerawat bisa juga dihilangkan salah satunya dengan daun sirih. caranya dengan merebus daun sirih tersebut, kemudian dinginkan airnya dan kemudian gunakanlah air tersebut untuk cuci muka.

9.Bawang Putih  

    Coba juga menggunakan bawang putih untuk mengobati jerawat karena bawang putih sudah dipercaya sejak dulu mampu mengobati jeraawat yang membandel di wajah anda.

10.Jauhkan tangan Anda dari daerah jerawat 

     Karena Jari-jari Anda mengambil kotoran dan minyak ke wajah Anda, yang membuat jerawat lebih parah . Cobalah untuk menyadari gerakan anda agar tangan anda yang kotor tidak menyentuh jerawat anda

11.Memperbanyak air putih 

    Cara lain untuk menghilangkan jerawat adalah dengan memperbanyak minum air putih. minum aor putihlah yang banyak. usahakan sehari bisa minum 8 gelas.

12.Jaga kebersihan Ponsel 

    Percaya atau tidak, kebiasaan telepon Anda bisa mendatangkan malapetaka pada wajah Anda. Hp Anda dapat mengambil minyak dan kotoran dari wajah Anda, kemudian Hp atau ponsel akan menempel setiap kali Anda menggunakannya. Bersihkan ponsel Anda secara teratur dengan alkohol untuk tetap bersih dan bebas dari minyak.

13.Stop makeup berbasis minyak

    Karena akan menyumbat pori-pori Anda ketika memilih untuk menggunakan produk ini. Selain itu, masalah jerawat bisa disebabkan oleh jenis make up. Beberapa kosmetik menyatakan bebas dari minyak, tetapi klaim mereka yang menyesatkan.
 
14.Selalu menjaga Kebersihan muka 

    Kebersihan muka atau wajah adalah sangat penting karena jerawat tumbuh dan berkembang dari wajah yangkotor dan mengandung bakteri. Utuk itu usahakan agar wajah anda selalu terawat dan bebas dari kotoran.

15. Pasta Gigi

    Selain dapat membersihkan gigi, namun cara menghilangkan jerawat juga bisa dengan menggunakan pasta gigi. Caranya, sebelum tidur kita hanya cukup mengoleskan pasta gigi di sekitar wajah yang berjerawat, lalu biarkan sampai pagi dan bilas menggunakan air bersih.


Itulah aritkel cara mengobati jerawaat secara alami untuk mengetahui cara mengobatan jerawat secara kimia anda bisa membaca artikelnya disini

Ditulis Oleh : Unknown // 5:33 AM
Kategori:

1 comments: