Sunday, August 31, 2014

Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Membandel

Pada malam hari ini kami akan memberikan artikel lesehatan lebih jelasnya tentang Cara ampuh menghilangkan jerawat artikel ini merupakan lanjutan dari postingan kami sebelumnya yang berjudul tentang cara menghilangkan jerawat secara alami baiklah langsung saja


Cara menghilangkan Jerawat dengan bahan Kimia

Saat ini banyak orang yang tidak mau repot dengan bahan alami karena bahan alami mesti diolah sendiri karena itulah produk kimia lebih diminati karena praktis. Habis beli tinggal pakai.
Namun, berhati-hatilah! Ada banyak krim yang melabeli diri sebagai ‘krim penghilang bekas jerawat’ tapi hanya sedikit diantaranya yang aman dan benar-benar ampuh.
Jika Anda salah pilih, mungkin wajah Anda terlihat kinclong sesaat tetapi sebulan kemudian bisa lebih parah! Serem ya tapi itulah kenyataanya. Berikut tips singkat cara memilih produk kecantian yang aman:

Lihat izin produksi dan tanggal kadaluarsa

Pastikan produk yang Anda ingin gunakan ada ijin dari  Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Jangan lupa juga untuk mengecek tanggal kadaluarsa produk. Bisa bahaya jika kamu sampai menggunakan produk kadaluarsa!
Cek bahan-bahan produk
Pastikan bahwa tidak ada bahan-bahan kimia berbahaya, seperti parabens, phthalates, merkuri, triclosan, propylene glycol, dan petroleum yang terkandung di dalam produk. Memilih produk dengan bahan dasar alami sangat disarankan.

Khusus untuk menghilangkan bekas jerawat, carilah produk yang mengandung

Tretinoin

Tretinoin merupakan derivat vitamin A, nama dagang yg dikenal di pasaran termasuk RetinA, Vitacid, Stieva A, Renova etc. Cara kerja tretinoin adalah dengan meningkatkan turnover kulit dan memicu produksi kolagen. Kolagen inilah yang akan memacu pembentukan sel kulit baru menggantikan sel sel kulit yang rusak (bekas jerawat) Yang harus diingat kalo menggunakan tretinoin adalah WAJIB pake sunblock dan Tretinoin cuma dipake malem hari.
Cara pakai:
Bersihkan wajah
Tunggu 15-20 menit baru pake tretinoin
Untuk yang baru pake, sebaiknya dimulai bertahap: dipake tiap 3 hari selama 1/2 minggu, setelah itu tiap 2 hari baru ntar tiap hari.. untuk ngurangi resiko iritasi
Note: Jangan dipake barengan sama produk yg mengandung benzoyl peroxide (BP) atopun salicylic acid karena bisa menyebabkan iritasi.
Contoh produknya apa?
Vitacid 0,025, 0,05, atau 0,1 Vitacid merupakan obat bekas jerawat yang ampuh. Untuk pemula pakai kadar yang paling rendah dulu (0,025). Jangan coba-coba langsung pake yang 0,1, muka kamu bisa terbakarVitacid berfungsi menyembuhkan dan mengeringkan jerawat beserta bekas-bekasnya.Cara Pakai:
Bersihkan wajah
Ambil krim sebiji jagung
Oleskan merata ke bagian yang ada bekas jerawatnya
Pada saat awal pemakaian, Anda akan memasuki masa Purging, masa dimana jerawat baik yang kecil-kecil bahkan sampe jerawat batu muncul. Tapi jangan khawatir, normalnya masa purging ini hanya berlangsung 1 – 2 minggu.
Saya ingatkan, Vitacidnya cuma dipake dimalam hari. Pagi harinya pake sun block ato BB cream ya.
Harganya? Murah! Cuma Rp 20,000 – Rp 30,000

Alpha-Hydroxy Acids (AHA)
Alpha-Hydroxy Acids (AHA) bekerja menghapus sel-sel kulit mati dan rusak, membantu mengurangi garis-garis halus, bintik-bintik hitam, serta bekas jerawat. Hal ini bisa terjadi karena AHA mampu menembus kulit, sehingga bisa langsung bekerja untuk memperbaiki jaringan di kulit. Manfaat AHA yang paling utama adalah untuk mengelupas permukaan kulit sehingga sel-sel kulit mati bisa terkelupas dan mempercepat produksi sel-sel kulit batu, sehingga kulit menjadi lebih cerah dan segar.
Lagi lagi, jangan lupa pake sun block kalo kamu pake AHA karena AHA akan meningkatkan kepekaan kulit Anda terhadap sinar matahari.

Ponds White Beauty Cleansing Milk
Fungsi utama cleansing milk atau susu pembersih wajah adalah mengangkat seluruh kotoran yang menempel pada kulit wajah kamu. Jika kamu menggunakan cleansing milk, kulit wajah akan terasa halus dan tetap menjaga kelembapan kulit wajah. Cleansing milk cenderung aman sekalipun untuk kulit kering yang membutuhkan produk wajah yang membuat wajah tetap lembab.Cleansing milk ini dilengkapi dengan Pearl Nutrients, Vitamin B3 dan AHA yang mampu mengangkat kotoran dan make up, tanpa membuat kulit menjadi kering.
Cara Pakai:
Usapkan cleansing milk ini pada seluruh bagian wajah dan leher
Bersihkan dengan menggunakan kapas
Pada saat awal pemakaian, mungkin beberapa dari kamu akan melihat kulit wajah kamu terkelupas. Jangan khawatir, itu sel kulit mati yang terkelupas.
Harganya? Murah! Cuma Rp 14,000


Mungkin sampai disini saja perjumpaan kita dalam artikel cara ampuh mengobati jerawat apabila jerawat anda tidak kunjung sembuh saya sarankan agar anda pergi ke dokter spesialis kulit atau komentar di bawah bangkali kami bisa menjawabnya

Ditulis Oleh : Unknown // 6:41 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment