Tuesday, September 2, 2014

Cara Mengobati Penyakit Jantung Rematik

Pada Malam hari ini kami akan memberikan artikel tentang penyakit jantung lebih detailnya tentang cara mengobati penyakit jantung rematik artikel ini merupakan lanjutan dari postingan kami sebelumnya yang berjudul tentang cara mengobati penyakit jantung secara alami baiklah langsung saja

                                                   



Sebagai yang kita ketahui penyakit jantung


itu sendiri mempunyai berbagai macamm jenis ada jantung koroner jantung bawaan lemah jantung dan jantung rematik. Penyakit Jantung rematik merupakan suatu kondisi dimana terjadi kerusakan permanen dari katup-katup jantung yang bisa berupa penyempitan atau kebocoran, terutama katup mitral (stenosis katup mitral) yang diakibatkan oleh demam rematik akibat dari bakteri bernama Streptococcus beta hemolyticus group A yang dapat menyerang saluran pernapasan kemudian virus tersebut akan menyebar melalui sirkulasi darah dan membuat radang di katup jantung.

Gejala Umum Yang Sering Muncul Pada Penyakit Jantung Rematik

1.Kehilangan berat badan
2.Nyeri pada sendi dan sering berpindah-pindah
3.Nyeri Perut yang berlebihan
4.Bercak kemerahan pada kulit
5.Sesak napas
6.Cepat lelah dan mengalami demam
7.Gerakan tangan yang tak beraturan dan tak terkendali

Terjadi nya demam rematik yang tidak kunjung sembuh akan berakibatkan penyakit jantung rematik, biasanya penderita akan mengalami gejala atau tanda awal seperti sesak nafas, mudah mengalami nyeri, cepat lelah, sakit perut, dan muncul benjolan kecil di kulit.
Demam rematik yang telah akut di tandai oleh demam berkepanjangan, jantung berdebar keras, kadang cepat lelah. Penyakit ini biasanya menyerang anak pada usia 5-15 tahun dan jarang di jumpai pada anak 4 tahun dan di atas 50 tahun.

Gejala jantung rematik biasanya muncul dari minggu pertama sampai minggu keenam setelah bakteri masuk ke kerongkongan.

Mengobati penyakit jantung secara alami bisa menggunakan bahan-bahan sebagai berikut:

·Sukun
Daun sukun  ini mengandung flavonoid dan sitosterol yang berkhasiat untuk jantung dan pembuluh darah yang mamapu menurunkan kolesterol dan mampu menghambat akumulasi pada dinding pembuluh darah aorta, caranya ambil 1 lembar daun sukun tua yang baru metik dari pohon lalu rebus dengan 5 gelas air hingga air berkurang tinggal setengahnya lalu tambah lagi dengan 5 gelas air rebus lagi hingga setengahnya lalu saring dan minum airnya untuk sehari lakukan hal ini sampai seminggu.

·      
 Alpukat
Buah ini dapat memperlambat penyerapan karotenoid khususnya betakarotin dan likopen sangat baik untuk kesehatan jantung karena mampu menurunkan LDL atau kolesterol buruk sambil terus bekerja menaikan kadar HDL dalam tubuh.


itulah aartikel kami tentang cara mengobati penyakit jantung rematik apabila penyakit jantung remaatik tidak kunjung sembuh segeralah konsultasi ke dokter

Ditulis Oleh : Unknown // 7:16 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment